03 March 2009

Cara Pemesanan



"Pastikan Anda membaca setiap detail dari katalog online kami."



KETENTUAN PEMESANAN BARANG :
  • Barang yang sudah dibeli tidak bisa diretur kembali (kecuali cacat produksi, dan retur harus dikirimkan paling lambat 1 minggu dari tanggal penerimaan).
  • Untuk pemesanan gambar yang sudah habis, kami tidak bisa menjanjikan setiap gambar pasti akan ada kembali (karena tidak ada jaminan dari pabrik akan memproduksi motif yang sama).
  • Pembayaran harus ditransfer (cash), setelah itu barang baru dikirim (tidak ada sistem credit).
  • Pengiriman paket besar, kami tidak bisa memberi jaminan paket dikirim di hari yang sama. Paling lambat 4 hari setelah konfirmasi transfer diterima, sesuai dengan ketersediaan stok.
CARA PEMESANAN:
  1. Pesanan dapat disampaikan via sms center : 0818111887  atau email kami di : salesgrosirjilbab@gmail.com, atau YM : nittap dengan data yang sebenarnya berikut daftar dan jumlah produk yang dipesan. Kami tidak bertanggung jawab bila produk tak sampai akibat data tidak akurat.
  2. Setelah pesanan Anda kami terima, dalam tempo maksimal 1 x 24 jam kami akan kirimkan balasan ke email atau sms ke nomer HP anda yang berisi jumlah dana yang harus ditransfer ke Rekening kami.
  3. Setelah Anda menerima balasan dari kami segeralah transfer dana Anda. Bila telah transfer konfirmasikan lagi pada kami via telpon atau sms ke nomer sms center : 0818111887 ; FORMAT KONFIRMASI TRANSFER SBB: NAMA, ALAMAT, PHONE, ORDERAN ANDA, BANK&NAMA REK ANDA yg digunakan utk mentransfer; serta detail order.
  4. Apabila Anda tidak melakukan konfirmasi maka sama saja Anda memperlambat proses pengiriman.
  5. Jika Anda telah menerima konfirmasi dari kami tentang jumlah belanja Anda, namun Anda belum juga melakukan transfer hingga 2 x 24 jam berarti order Anda kami batalkan.
  6. Segera setelah Anda mengirim konfirmasi tentang transfer Anda, produk pesanan Anda kami siapkan. Minimal waktu proses penyiapan hingga pengiriman sesuai aturan di atas. Semua tergantung jumlah stok yang tersedia.
  7. Begitu produk Anda selesai kami paketkan, dalam tempo 1 x 24 jam setelah pemaketan kami akan mengirim pemberitahuan ke email atau sms ke HP Anda bahwa pesanan Anda telah dikirim.
PENGIRIMAN BARANG :
  • Untuk menghindari kesalahpahaman dan penertiban administrasi pengiriman barang, Kami informasikan detail teknis pengiriman barang sbb :
Pengiriman akan dilakukan minimal 1 hari setelah transfer diterima ; maksimal 2 hari setelah transfer diterima, sesuai jumlah antrian PO Order dan ketersediaan stok.
Untuk paket dalam jumlah besar, minimal 4 hari setelah transfer diterima.
MOHON KESABARAN ANDA.