Testimonial

Berikut apa kata customer tentang Jilbab Kami :
========================================

R K 

Wed, Feb 9, 2011 at 11:27 PM
To: nitta.prasetya@gmail.com

Salaam aleikum Nitta

Thank you for all the items I like them a lot. Good quality and speedy delivery to Sweden, thank you.
I will inshaAllah buy from you again!
YazakAllah khair!

wasalaam 
your sister


================================================================

erita diahsari
Thu, Nov 26, 2009 at 6:58 PM
To: Grosir Jilbab
Reply | Reply to all | Forward | Print | Delete | Show original
Ass. wr wb
Mbak Nitta, kiriman barang yang kedua sudah saya terima. Matur nuwun. Saya memberi pendapat sedikit boleh ya....Model Helena daun dan helena solaria saya paling cocok. bahannya cukup tebal, disain simple, warnanya elegan (terutama solaria salem dan helena daun merah tua). Wah cakep. Kalau yang manohara (bordir tempel maupun bordir perak) cukup oke, cuma kalau buat saya yang banyak logamnya kurang cocok, soalnya berbunyi kalau dipakai sehingga menarik perhatian, he he, padahal saya orangnya pemalu...kalau model kerancang oke mbak, nanti lain kali mau nyari warna beda. Terus yang bordir susun, kebetulan warna birunya kurang cocok, saya kira mirip di gambar (seperti toska)....itu pendapat saya, dan tidak ada barang yang saya retur. Intinya saya suka koleksi mbak Nitta, karena bagus modelnya, lengkap, murah dan layanannya prima. Saya udah browsing membandingkan dengan tawaran jilbab lain, tetapi pilihan balik lagi ke mbak Nitta. Mudah-mudahan tetap menyediakan koleksi yang beragam, dan makin banyak pelanggan. Amin...Selamat Lebaran..............opornya mbak...wassalam

Erita Y. Diahsari

==========================================================


Hera Susanti
Sat, Jul 18, 2009 at 2:01 PM
To: salesgrosirjilbab@gmail.com
Reply | Reply to all | Forward | Print | Delete | Show original
terimakasih mbak. jilbab nya sudah sy terima. saya suka banget jilbab nya bagus.
klu ada produk baru kasi kabar ya mbak..

=======================================================

----- Original Message -----
From: "Arista Mulia"
To:
Sent: Thursday, July 02, 2009 11:34 AM
Subject: Seneng Ama Penjualnya

> Mbak Nittaaaaaaaaaaaaaaaaa........
>
> Aku seneng beli di toko onlinemu, soalnya Mbak lucu sih, enak diajak ngobrol, sabar, kalo aku crewet mbak tetep baik.... Mmmmuuaach...
> Aku pesen lagi 30 kodi yang kemaren mbak.. Discount..discount... and discount.. he he...
> Tgl 15 ini, aku pesen lagi buat oleh-oleh Haji mbak.. pilihin yang bagus. Warna terserah sampeyan, selera kita kan samaaaaaa... hihihi

>Thanks Mbaaak kuuuuu yang baiiik

>Aries



===============================================================
Meirina Gina Adriana
Attachment Fri, Jul 3, 2009 at 9:32 AM
To: nitta.prasetya@gmail.com
Reply | Reply to all | Forward | Print | Delete | Show original
External images are not displayed.
Display images below - Always display images from erin_banget@xxxx.com

mbak nitta..

jilbabnya uda diterima..bagus2 banget,apalagi yg plisket pas banget dipake'nya.

aq jadi pgn pesen lagi..pesen lagi,jgn lupa discount-nya yo

wish u all the best

Ini Foto aku pakai jilbab yang kemaren baru beli Mbak..



==========================================================
On 6/21/09, Sumiati Adriana wrote:
> Mbak Nitta, jilbab dah nyampe langsung pakai buat kondangan.
> Temen ada yang pesen persis kayak punya saya (Manohara), masih ada to? kata dia di toko lain bisa
> sampe Rp 125.000,- he he.. Yang tak jual lagi wis entek mbak, aku pesen lagi 10 kodi yah, yang manohara. Pokoke sing neng Jakarta lagi trend kabari aku ya Mbak.
> Suwun
>
>
> Sumiati Adriana
>(Sumadryana@xxxx.co.id)
====================================================================
On 6/17/09, amanda tim wrote:
> sejak mulai memutuskan mengenakan jilbab, terus terang saya bingung
> mengkoleksi jilbab yang murah dan kualitasnya baik. Pas browsing, kok nemu
> toko Mbak Nitta Grosir Jilbab Murah, modelnya bagus2, dan harganya murah,
> akhirnya saya borong deh hehehe,
> Ternyata setelah barang nyampe, kualitas jilbabnya bagus... makasih
> ya mbak..

==================================================================
----- Original Message -----
From: "Koko Widyatmoko"
To:
Sent: Thursday, June 11, 2009 21:34 AM
Subject: Pesanan Jilbab Diterima

> Yth Ibu Nitta
>
> Saya Koko yang tempo hari pesan jilbab paris,
> jilbab sudah saya terima, bahannya bagus, dan halus
> Istri saya suka, dan dia berencana membeli lagi.
> Pembelian jumlah banyak ada discount kan bu? hehe
> Sekali lagi terima kasih. Grosir Jilbab bener2 murah. Semoga Ibu Sukses selalu
>
> Salam Saya
>
>
>
> Koko W

====================================================================

----- Original Message -----
From: "Yani Haryani"
To:
Sent: Thursday, June 14, 2009 1:40 AM
Subject: Beli Jilbab Paris

> Mbak Nitta
>
> Pesenan jilbab sudah saya terima. Temen-temen bilang Paris nya bagus banget.
> Belum ada di Tasikmalaya.
> Harganya juga murah, disini dijual 125.000 lho.. hehehe beruntung saya nemu toko online ini
> Ini banyak yang nitip. Coba cek di attachment ya bu.
> Terima Kasih
>
>
> Yani

Popular posts from this blog

Jilbab Khimar Cantik Modern Terbaru Naura By Modelo Hijab